Hi guys :) kita bakal bahas game Miracle yang keren abis :)

nih infonya.. :D 





Jaman dahulu kala terdapat kepulauan bernama Roald Island yang melintasi lautan yang sangat luas di mana kehidupan penduduknya sangat tenang dan damai, subur, tidak pernah ada peperangan, dan kehidupan mereka bagaikan hidup di surga.

Masy
arakat pada pulau tersebut percaya bahwa terdapat sebuah legenda tentang dunia baru (Secret World) yang belum terjamah oleh siapapun sehingga membangkitkan rasa penasaran yang tinggi oleh para ‘HERO’ untuk mempelajari dunia baru tersebut. Dengan sebuah harapan dan keberanian Yukiko, Mitsu, Nami, Akio, Kou, dan Eiji bersama-sama pergi berpetualang mencari dunia baru tersebut. Tetapi ternyata tanah itu tidak seperti yang mereka harapkan dimana ternyata malah penuh dengan kekacauan. Selain itu makhluk dari dunia baru ini malah menginvasi Roald Island sehingga menyebabkan kekacauan di mana2.

Cerita RPG klasik kali ini akan membawa kalian bernostalgia dari game2 RPG klasik terkenal seperti Suikoden, Breath of Fire, atau bahkan Final Fantasy I sampai VI.

Sudah siapkah kalian bepertualang dan bernostalgia di RPG klasik yang penuh misteri dan mystical??

Game ini bisa dimainkan di PC browser, Ipad, Iphone maupun Android. Sehingga kalian bisa bermain dari mana saja jadi bikin bisa sering mainin nih keyen yoo :)

Byeee,,, :D