Bagi yg mulai lupa dengan Amba, nah saya bocorin profilnya.



Nama : Ratan Rajput
Tanggal lahir : 20 April 1991
Status ; Lajang
Agama : Hindu
Kota asal : Patna
Domisili : Mumbai
Suku : Rajput
Serial filmografi:
Agle Jaanam Mohe Bitiya Hi Kijo (Zee TV) sebagai Laali
Dil Se Diya Vachan (Zee TV) -> bintang tamu
Radhaa Ki Betiyaan Kuch Kar Dikhayengi (Imagine TV) sebagai Ruchi
Mahabharata (Star Plus) sebagai Amba

Ratan Rajput adalah aktris yg langsung terkenal berkat serial pertamanya yaitu Agle Jaanam Mohe Bitiya Hi Kijo. Di serial ini dia berperan sebagai Laali, gadis yg dijual oleh ayah kandungnya kepada tuan tanah. Tuan tanah di serial itu adalah Sudesh Berry yg berperan sebagai Raja Drupada.

Sebelum bermain di Mahabharata, Ratan mengikuti 2 reality show: Swayamvar 3 & Bigg Boss 7. Swayamvar 3 adalah sayembara yg dilakukan seorang artis untuk mencari jodoh. Di acara itu Ratan memilih Abhinav Sharma. Mereka bahkan sudah sempat bertunangan lho. Namun beberapa bulan setelah itu Ratan memutuskan untuk batal menikah dengan Abhinav. Ketika ditanya media, Ratan menjawab belum siap dengan pernikahan. Aku ingin fokus di karierku karena aku akan bermain di serial mitologi.

Bigg Boss 7 mirip dengan reality show Penghuni Terakhir di sini namun pesertanya adalah bintang-bintang serial. Setelah tereliminasi dari rumah Bigg Boss, Ratan berkata dia membutuhkan dokter jiwa (psikiater). Ya, karena tantangan selama Bigg Boss aneh-aneh & di antara para peserta pun banyak konflik.