Lanjut ke Wana Wisata Winong. Diantara Boonpring dan Hutan Pinus Semeru(HPS), tempat ini yang masih sepi karena masih tahap awal membangun. Titik beratnya seperti HPS yang memilih wisata untuk spot foto. Di postingan kali ini sepertinya gausah gue terlalu jelasin ya karena ya cuma buat foto aja dan masih sepi.















Hidden treasure ada didekat situ guys, terdapat terapi ikan yang suka totol-totol kaki itulo.


Well? Dari ketiga tempat wisata baru di Hutan Pinus bisa gue higlightkan positif dan minusnya kali ya.

HPS itu tempatnya adem, Boonpring agak panas, Winong mirip HPS lah. Kekurangannya ya umum guys yaitu masalah aksesbilitas- jalan, semoga cepat diaspalin sih. Bagi yang mau piknik mending ke HPS atau Winong, kalau mau bawa bocah seambrek berarti ke Boonspring. Kalau mau wisata hemat tapi puas ya ke HPS, tapi kalau mau hura-hura bisa ke Boonpring.

Kalau dipilih salah satu? Gue lebih pilih HPS karena selain tiketnya kelewat murah, ga nyoba wahana apa-apa juga udah puas foto. Nah sekarang waktunya kalian yang explore kesini alias jalan-jalan ke Semeru. Bosan ga sih ke Jatim Park atau USS mulu, ye ga? Gausah malu untuk explore alam karena kenyataannya bule-bule suka wisata alam, walaupun dari perjalanan ini gue ganemu bule sih wkwk, udahlah pokoknya Keliling Indonesia dulu ya dimulai dari yang deket-deket! :)