Gak terasa waktu 2 tahun lewat begitu aja, tapi gue masih dengan perasaan yang sama. Gue selalu menghindari atau mungkin pura-pura suka bahasan tentang 'percintaan'. Niat gue cuma mau memblokir distraksi. Gue juga agak gimana gitu klo bahas.Toh lagian sapa yang suka gue wkwk. Ternyata umur gue gabisa boong. Sering ga sih kita suka semua orang yang kita lihat begitu aja, apa gue aja ya. Ya intinya ternyata ada 1 orang yang nyangkut di otak gue. Bikin gue terngiang-ngiang, tetiba stalking, aduh. Awalnya ya gue biasa aja kan, nyapa biasa gue gada gugupnya dan entah kenapa gue sekarang gugup. Apalagi gue aslinya pemalu, eh ya ga sih wkwk. Gue sebenarnya suka banget ketemu orang-orang baru, ngomong depan umum, tapi kalau disuruh kumpul dengan orang yang lama gue kenal rasanya pingin pulang dan tidur. Gue suka kok kumpul-kumpul gitu, bukan mereka jahat atau gimana, gue juga udah berusaha nambah-nambah wawasan biar ga diem aja, tapi mulut gue aja kayaknya ada yang nggembok. Gue gamau kan distraksi itu menambah pikiran *padahal ya gamikir apa-apa*.

Gue gatau banyak orang yang bilang gue alay, alay ta aku ini? Gue gatau, kayaknya sih iya. Entah gue banyak pressure di kelas 12 ini atau gimana. Kelas 11 pun disaat gue puncak-puncaknya seneng ikut KIR, mengharuskan gue bertemu orang yang sama, Vivaldi. Di kelas 12 ini gue udah memprogram  otak gue buat fokus ptn, salah satunya yaitu pura-pura gakenal Vivaldi lagi. Oiya gue udah pernah bilang blom kelas 11 gue sempet saling follow trus keknya gue diunfoll, jadinya gue bales unfoll. Nah tuh gue barusan bilang. Nah loh kenapa ni, jangan-jangan keberadaan gue menganggu, atau spam, padahal ya gue jarang post, klo dia upload foto gue likeee, ya follower yang baik kan gue. Nah disaat yang sama gue gugup klo ngomong sama Vivaldi, gue membutuhkannya buat hal-hal KIR, which is gue super freak out. Apalagi gue klo ngomong kaga jelas gara-gara gigi gue niiii, mangkanya gue behelan. Aduh super salah tingkat banget kan gueeeeee.

Kelas 12 awal gue memutuskan stop KIR dulu karena ya gue udah puas setaun kemarinnya, sekaligus berusaha meminimalisir ketemuan sama si Vivaldi. La kok gue jadi lebih pingin lihat, gue ga sadar tiba2 udah buka twitternya aja. Gue sempet sendirian trus berpapasan di jalan kecil, aduh entah kenapa bukan cuma gue yang gugup tapi kita berdua guguuup,  aduh aaduh cringe maafkan pembacaku. Yang awalnya gue selalu sapa, sekarang udah kayak angin lewat aja. Gue gamau dicap bucin alias budak cinta. Jijik banget ga sih. Apalagi orangnya kalau gue dateng moodnya langsung kayak ancur gitu, tambah males kan gue. Emang gue sejelek apa sih yatuhaaan. Kalau rame2 sama sendiri beda guys :(. Apalagi ada temen2nya yang hhhgg. Diajak ngomong juga males banget jawabnya, gajelas lagi, yaudahlah sejak itu gue bener-bener teguh harus blokir Vivaldi.

Meanwhile akhir-akhir ini gara-gara web SNMPTN down yang beri berkah. Berkah dari mananya woy? Nah jadi sebelum ada perpanjangan, web SNM down apalagi udah menjelang deadline tambah macet kan, jadinya gue dan Aiga inisiatif cari komputer, BK penuh, kesiswaan bandwithnya di ke BK in semua, Multimedia dan TRRC diisi kelas, Kopsis gada internetnya, dan gue inget lab bio yang ada kompu dan internetnya. Bener-bener last choice guys. Gue buang semua gengsi gue, apalagi gue pura-pura gakenal gitu kan dalam rangka melupakan (T.T). Yap dengan segala kegemetaran, gue beranikan ngomong buat pinjem kompu, eh ternyata kompunya ga nyambung net, tapi ada laptopnya, kayaknya sih laptop sekola gatau lah gue, tapi isi akun2nya punya dia sih.

Ya intinya gue ada lah 2 jam disana cuma buat nyoba web, bolak balik gitu ke situ. Ya saat nyoba login dan sebagainya, diajak ngomong lah kita berdua. Pertamanya ditanyain masi make sense. Mau daftar mana, nah si Aiga jawab tuh, gue sengaja diem aja males jawab kan, sampe ditanyain gue. Nah dia nih posisinya di belakang gue, jadi disaat Aiga menjawab dengan noleh, gue jawab sambil berkutat dengan web lemot itu. Gue jawab males-malesan gitu, gue suruh tebak. Eh dianya nebak gue masuk UB? Nice one, dude. Oiya tiba-tiba dia tanya sandal siapa yang ada di tempat yang sama, di belakang gue. Ya sebenarnya gue tau itu sandal siapa, menurut pengetahuan dari ilmu stalking gue di IG, itu 99% punya dia. Lah tapi dia nanya, ya gue jawab aja "Mana saya tau?". Trus gue sebel banget nih ternyata jam 7 an tadi disaat pelajaran webnya lancar jaya, gue jadi ngomong mending tadi bolos. Trus ya seperti biasa diceramahin si Vivaldi neh, anak pondok wkwk. Btw julid dikit boleh ga ni, dia tu anak pondok tapi yang dilihat ga sesuai ama kata pondok -_-. Ngerti lah apaan. Dia ni sekarang berusaha memojokkan gue, apa-apa nyangkutin gue. Aduh super jadi kayak 'apaan sih'. Untuk menutupi perasaan gue yang hina ini, gue jawab aja jutek. Gue jadi bingung kan.

Nah sekarang gue tambah bingung. Sebenarnya ni orang baik 'katanya' dan humoris. Entah kenapa perbincangan gue dengan si Vivaldi kayaknya gue gapernah nangkep ada humornya, mungkin gak sefrekuensi, mungkin gue merasa offended. Nah dia tu di kelas terakhir, 90% di meja yang ada si anak  ini. Lah ternyata sebelumnya dia spam laik anak di kelas gue, gue mencari hubungan apa yang mungkin ada. Tapi si anak ini gapernah kenal si Vivaldi, gue jadi kayak hmmm, napa nih Vivaldi, tambah gajelas aja nih. Lagian Vivaldi dah punya, ato dah putus? Aduh gue gapantes jealous kan, gue juga siapa.

Gue juga nggatau sebenarnya gue suka atau ga sih. Lagian mukanya juga gada yang bilang wow, masih banyak yang lebih. Ngomong juga ganyambung. Tapi kalo ketemu rasanya kok beda ya, pernah tau ga istilah hati maratonan? Ya itu gueeeee. Apalagi di kelas klo lagi ada orang tu gue dikompor, aduh aduh. Makin sulit kan melupakan... .Gue gangerti paranormal experience yang gue rasakan sekarang. Gangerti! Gue juga gangerti kenapa malah sekelas, bahkan ternyata kakak kelas ada yang baca blog gue, tau perasaan hina gue ini, entah gue klo ngomong terlalu keras ato gimana.

Huh minggu depan udah UPRAK aja nih, bye guys semingguaaan, gua harus fokus. Hahaha ngakak aja Vivaldi adalah orang pertama yang gue tau di SMA gue. Orang yang bikin gue dimarahin guru pertama kali padahal belum hari pertama sekolah gara-gara nyuruh ngecek peringkat di layar komputer yang jelas-jelas gue nangkring paling atas, tau orang ini disaat gue nangis karena masuk SMA ini sambil scroll IG liat tag-tag an sekolah gue dan lihat foto orang ini di sebuah ruangan di sekolah, dan sampai akhirnya gue akan berada di momen yang sama dengan foto itu :)

Ternyata melupakan tidak semudah mengingat. Ah lupakan... . Andai bicara lebih mudah dari menulis. Andai si Vivaldi baca tulisan gue... . Hahaha maafkan perasaan hina gue :(