Tau kan pertemanan koas emang se random itu? Yes, and this few past weeks mungkin puncaknya bagiku. Dulu kuliah jarang banget berinteraksi, trus tiba-tiba saat koas ketemu. Awalnya cuma makan after work ala ala seingetku, trus gatau kenapa tiba2 intens banget sekarang ketemunya ?!

Aku gatau cerita kali ini kearah curhat atau gimana, but I just wanna record my feeling on my own blog so I can read it later hehe. 

Minggu-minggu ini agak gila sih, dicampur dengan aku yang sempat 5x/6x seminggu kerja (adegan dewasa jangan ditiru, kerja sewajarnya aja jangan capek2), setres cari pasien splinting kayak orang gila, dan berbagai hal lainnya yang kadang bikin otak brainfreeze! Efek setresku kayaknya udah memuncak setelah kerja terus kayak orang gila 3 bulan kebelakang. Berakhir dengan aku capek banget (both physically either mentally), rasanya gamau pulang rumah (perjalanan 40 menit motor) dulu pokoknya. Rumah aku akui adalah tempat ternyaman, jujur aja. Tapi sangking setresnya kurasa, kepalaku berdenyut, tapi istirahat ga menghilangkan sakit kepalaku. Semacam capek banget, mau tidur tapi gabisa, do you ever feel that too? I just randomly wanna daydream somewhere

Basicnya di koas atau kuliah, aku gada temen yang se circle atau gimana, kalau kuliah pun itu circle pure untuk tugas aja, main dkk mereka ada circlenya sendiri. Jadi aku gada expect apa-apa, nggak tau juga apa yang akan terjadi. Penting koasku lancar, ramah ke yang lain, tidak jadi beban, I think that's good too! Mungkin ada sih 1 2 orang, kadang kalau diajak makan circle ini ikut aja gitu, biar update gosip tongkrongan ini itu wkwk

Ketemulah satu manusia ini, inisialnya B aja dah wkwk, aku gada rasa gimana-gimana. Ketemulah di suatu makan malam setelah kerja, another dinner with classmate .She's newcomer (mangkanya baru ketemu di bulan2 akhir tahun), She's so talkative, kayak kereta gada berhentinya, kurasa kapasitas oksigen parunya sangat besar sih. Aku yang tipe dengerin aja dengerin aja gitu, seperti biasa gatau mau respon apa karena bahan gosipku juga kurang wkwk, jadi tim pendengar aja wkwk.

Tapi ya seperti biasa, aku mau aja main sama siapa aja. Eh gajuga ding, dulu kalau rame banget aku menghindari banget karena kadang sifat anti sosialku muncul klo ga sebutuh itu social energy/ gada tujuan spesifik wkwk. Udah deh mulai dari makan malam itu gatau gimana lama-lama bisa se... intens itu ketemunya?!

Tiba2 dia nawarin kerjaan 500k dibagi 2 (nawarin karena tau aku suka banget cari duit apapun caranya wkwk). Denger kata duit langsung gas lah aku. Datanglah dia ke rumahku biar fokus kerjanya kata dia, tapi malah emang kalau kerja kelompok lebih banyak ngobrolnya haha, but it was fun tho. Lagi-lagi dia cerita dengan excited, dan aku juga karena sangat tertarik tbh wkwk. Udah deh jam 11 an lumayan lah ada yang dikerja, dan ngomonnya agak nglantur kayak orang mabuk kurasa! Ngomong diseret dan lesu, dah lah dia kusuruh nginep tapi gamau, maunya pulang, agak khawatir sih itu nyetir mobilnya gimana dah.

Suatu sore selepas kerja, seperti kubilang, kepalaku pusing banget, padahal ga habis makan kambing, dan lapar banget! Udah deh tiba-tiba ngumpul bertiga orang dan si B suka bawa mobil, akhirnya kami bertiga naik mobil. Motorku dan temenku inisialnya P ditinggal di RS, kami bertiga pingin makan di Mi bakar Celaket, ehh rame, trus pindah Depot Tanjung Api... makan lah disitu. Belum ada rasa yang gimana-gimana, just another dinner with classmate.

Yak gatau kenapa kepalaku masih sakit banget, dan random aja aku bercanda minta ke alun-alun Batu, itu dah jam 7 malam. Terus di iyain lagi sama manusia ini wkwk (emang dasar dia people pleaser hadeh wkwk). Udah deh ke Batu, terus sekalian lah aku asal nyebut ke Paralayang karena aku juga penasaran kenapa Paralayang se diidam2kan orang-orang. Kita stop di alun-alun Batu dulu, beli jajan. Aku beli leker, si P dan B beli telor gulung. Mampir Indomaret juga beli minum dkk. Lanjut perjalanan ke Paralayang! Perjalanan kesana remang-remang, jalannya berkelok-kelok, dingin. Agak kaget tiket masuk wisata alam (?) 20k? mahal banget wkwk.

Di Paralayang ternyata isinya cuma lihat lampu kota, hmm, inimah dari rumah juga kelihatan begini wkwk. Agak kecewa dengan tiket yang mahal, ya ga percuma banget si, setidaknya akhirnya pernah bilang "Aku pernah ke Paralayang" haha. Lupa ngobrol apa, kayaknya lebih merenung sih lihat polusi cahaya (keingat karya tulis saat SMP dulu aku menulis tentang polusi cahay wkwk). Udah deh itu pulang dari sana jam 11 an kurasa. Perjalanan balik dari Batu ke RS agak deg-degan soalnya si B ini ada nunjukin tanda2 ngantuk, tandanya kalau udah capek dia ngomongnya nglantur kayak kemarin kerja kelompok! Untungnya gapapa aja, entah kenapa mataku tetap kebuka lebar padahal biasanya jam 12 udah tertidur pulas wkwk. Katanya sih dia anak malam banget, yang literally anak malam, dah la jangan ditiru ya si B ini ges, tapi dia katanya udah tobat kok tidur jam 10 malam hihi.

Paralayang view!

Lanjut lagi kita renang berlima sama teman2 kuliah lainnya, bisa dibilang geng olahraga wkwk. Terus pernah tuh badminton paginya, trus gatau kenapa aku malas banget pulang. Disitu banyak lah ngobrol getting know each other, terus udah deh tiba-tiba jam 10 malam, yak aku yang biasa kuat motoran, udah gakuat banget, akhirnya minta lah nginap di kontrakannya wkwk, mana kebetulan ada 1 kamar kosong karena kebetulan "saudaranya" ini pindah kontrakan. Dah la mulai dari situ mungkin kejadian saling nginap terjadi.

Aku gatau awal percakapan tentang interest kita itu di bagian mana, tapi unexpectedly our interest is so similar! Kayak aku gapernah nemu orang yang bener-bener punya interest yang se sama ini, punya masalah dan komplain tentang keluarga yang sebenernya kurasa we both our family baik-baik saja wkwk. Aku gayakin dia ini emang kalau cerita tentang masalah keluarga, kesukaan, rahasia kecil dia suka ceritain ke semua orang atau gimana, tapi that's just crazy berapa minggu kita kenalan bisa se intens ini dan reveal rahasia masing-masing?! 

Mulai dari preference genre, anime, manhwa, game, sport, komplain masalah keluarga, dan many more hal gila yang kita sharing satu sama lain. Coba si Amira main PS, apa pernah kepikiran kaliaaaan, aku gapernah ke warnet buat mainnn wkwk (karena di rumah ada sih). Kalau si B udah inport PSnya bisa sih main di kontrakannya aja haha.

Entah kenapa kalau sama si manusia B ini aku open banget, biasanya sih aku ga terlalu begitu kurasa, dan aku nyamannn banget, semacam ini pertama kali aku punya teman yang aku sayanggg banget. I would be so sad mungkin cry over it kalau dia harus balik ke daerahnya :(. Mungkin semacam karena we both open and reveal our little secret jadinya aku percaya dia, dimana masa SD SMP SMA aku gapernah merasa seterbuka itu masalah2 kecil sama temenku, never been that intense. Entah aku terbawa emosi atau gimana, tapi ini kali pertama aku merasa punya companion yang mengisi my loneliness haha. Padahal dari dulu aku penganut "bahagia itu datang dari diri sendiri", tapi ketemu dia runtuh sudah, terlanjur nyaman :(. 

Aku kadang sebel banget sama sifat people pleasernya + ga tegaan ini, kayak udah kumarahin (aku suka marah2 btw) tetep aja bandel. Kadang aku juga takut kalau kadang dia nge iyain aja aku karena sifatnya ini. Tapi kayaknya ga juga sih, dia nih ngajak aku sholat muluu dan kadang tegas juga kok nolak2 hal tertentu hihi

Si manusia ini juga sering kuajak nginap di rumah yang dekat kampus, kita masak bareng lah, nonton anime kesukaan, udah bener-bener kayak ngontrak bareng jadinya. Dia paling suka cheese roll, udah deh itu sampe kubeliin kulit lumpia biar nanti gantian bisa buat di rumahku hihi.

My healer... (lol)

My loneliness sangat tersembuhkan dengan enjoy time with her, aku merasa pingin attached terus macam orang gila yang posesif, tapi aku tahu rasa ini is not good for her, dia anak yang extrovert banget, aku takut terlalu banyak take her time just for cure my loneliness and boredom. Juga ganggu koasnya, yah semoga minggu depan aku disibukkan koas lagi, atau bisa juga tetap kerja dan mainnya juga gila!

Sekarang aku mungkin pingin interaksi tapi jangan sampai ganggu koasnya dan koasku, aku ga pingin memanfaatkan sifat people pleasernya dia wkwk. Perlu adjust things haha. I hope kita bisa main lebih banyakkk lagi tapi jangan sampai kelupaan koasnya lah!

I'll insert some pictures soon ! :)